Surprise Danpuslatpurmar 6 Antralina Kepada Gubernur Jawa Barat

Jejakkasus.info | Sukabumi

Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil didampingi ibu Atalia Praratya lakukan kunjungan kerja ke Kota Sukabumi dalam kegiatan peresmian Pasar Rakyat Lembur Situ dan Peresmian Kawasan Lapangan Merdeka / Alun-alun Terintegrasi. Sabtu, (08/01/2022).

Dalam moment tersebut Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 6 Antralina, Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar, M. Si. (Han), M. Tr. (Opsla) yang turut hadir berkesempatan memberikan
cinderamata berupa jaket khas Korps Marinir yang dipakaikan langsung oleh Danpuslatpurmar 6 Antralina kepada Gubernur Jawa Barat.

Danpuslatpurmar 6 Antralina menyampaikan, ini merupakan langkah awal Puslatpurmar 6 Antralina dalam membangun komunikasi yang baik dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa barat. Dimana seperti diketahui Korps Marinir ini merupakan satu-satunya pasukan baret ungu yang ada di wilayah Jawa barat. Kami Puslatpurmar 6 Antralina akan membangun kolaborasi dengan memberikan kontribusi kepada masyarakat di wilayah Jawa barat.

“Saya berharap dengan kehadiran Puslatpurmar 6 Antralina di Wilayah Jawa Barat dan bersinergi bersama Pemprov Jabar, dapat mendukung pemerintah dalam menciptakan lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif, serta turut mendukung dalam kemajuan Provinsi Jawa Barat “, harapnya.

Dispen Kormar Sukabumi

(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *