Susuri Jalan Berawa Polsek Kuta Utara Blue Light Patrol Sambangi Hotel Legong

Badung | jejakkasus.info – Polsek Kuta Utara melalui Unit Samapta terus wujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan meningkatkan Blue Light Patrol di Pimpin Pawas Ipda Made Sutarja menyusuri jalan Berawa Desa Tibubeneng Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung atensi kawasan wisata. Selasa (6/6/2024) pukul 22.00 Wita

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez S.H., S.I.K menjelaskan bahwa kegiatan Blue Light Patrol dilaksanakan secara rutin dengan sasaran kawasan Pariwisata, obyek vital dan pemukiman penduduk dengan harapan dapat memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

Blue Light Patrol yang dilaksanakan malam ini merupakan upaya preventif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Kuta Utara,” ujar Kapolsek.

Saat Patroli Blue Light Personil Unit Samapta Polsek Kuta Utara aktif memberikan imbauan kepada pengelola Hotel Legong dan Security agar lebih waspada terhadap aksi kejahatan malam hari sehingga dapat mencegah niat dan kesempatan para pelaku untuk berbuat kriminal, sehingga kejahatan dapat dicegah.

Selain kawasan Pariwisata Kita juga sentuh obyek vital, Pertokoan tempat tempat ibadah dan pemukiman warga agar situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Kuta Utara yang aman dan Kondusif,” tutup AKP Muhammad Risky.

{Tm red am}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *