Syukuran Hari Bhayangkara di Polsek Sumberrejo Berlangsung Sederhana

Bojonegoro l Jejakkasus.info – Dengan duduk lesehan beralaskan karpet berwarna hijau, tasyakuran Hari Bhayangkara ke 76 di Mapolsek Sumberrejo berlangsung sederhana pada hari Jum’at (01/07/2022) siang tadi. Dengan dihadiri Forpimca dan para tokoh – tokoh di wilayah Kecamatan Sumberrejo serta anggota Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP), tasyakuran tersebut berjalan dengan kitmad serta penuh rasa hangat dan kekeluargaan dengan santap nasi tumpeng yang diberikan oleh Danramil 0813 – 09 Sumberrejo dan anggota.

Mengawali acara tasyakuran, Kapolsek Sumberrejo AKP Hufron Nurrochim, SH, MH mengatakan banyak terima kasih atas kehadiran semua tamu yang hadir di Mapolsek Sumberrejo, maksud dan tujuan mengundang seluruh Forpimca dan para tokoh ke Mapolsek Sumberrejo dalam rangka mensyukuri Hari Bhayangkara yang ke 76. Dengan adanya acara ini pula berharap kedepan hubungan kerja dengan semua komponen dan stake holder yang ada bisa bersama – sama menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sumberrejo agar selalu kondusif.

“Terima kasih atas kehadirannya, semoga jalinan silaturrahmi ini bisa semakin erat dan bersinergi dalam bekerjasama menjaga kamtibmas”, ucap Kapolsek.

Danramil 0813 Sumberrejo, Kapten Infanteri Kasbullah saat memberikan sambutan mengungkapkan bahwa dengan bertambahnya umur Polri yang ke 76 berharap Polri semakin dicintai oleh masyarakat dan semakin profesional. Dengan bertambahnya umur pula, berharap TNI dan Polri semakin solid dan bersinergi dalam bekerjasama mensukseskan apa yang sudah menjadi program Pemerintah.

“Sukses dalam bekerja. Dan semakin solid dalam bersinergi bekerjasama dengan kami”, ungkap Danramil.

Sementara itu, Camat Sumberrejo Drs. Gunadi dalam sambutannya juga menuturkan bahwa diumurnya Polri yang 76 dalam hubungan kerja bisa saling bersinergi dan memiliki visi dan misi yang sama untuk mensukseskan jalannya Pemerintahan dengan program Pemerintah yang telah direncakan hingga tingkat desa. Kedepannya juga, dalam menciptakan hubungan kerjasama berharap bisa sejalan dengan Pemerintahan yang telah berjalan di wilayah Sumberrejo.

“Semoga kita dalam membangun hubungan kerja semakin bersinergi mensukseskan jalannya Pemerintahan di wilayah Sumberrejo”, tutur Camat.

Usai sambutan – sambutan, acara tasyakuran dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh KH. Rofiq Sahal selaku tokoh agama dan pengasuh Ponpes At Tanwir Talun. Kemudian acara dilanjutkan dengan potong tumpeng dan makan bersama.

Hery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *