Tahun 2021 Gak Jamane Ngurusi Urusan Orang Lain Biar Tidak Ditapuk Sandal Orang.

oleh -18 Dilihat

Jejakkasus.info | Jadikan Kegagalan di masa lalu, sebagai guru Pengalaman yang nyata ” dijadikan motivasi di tahun 2021.

Selamat tahun baru 2021 : Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami. Dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi-Mu karena sesungguhnya Engkaulah Maha Pemberi (karunia).”

Selamat tahun baru 2021 Semoga Allah SWT memberikan kesehatan, kemudahan dalam segala urusan, mencukupi segala kekurangan kita semua, Aamiin ya rabbal alamin.

Untuk meraih sebuah kesuksesan Gemicak berpesan:

“Di antara kebaikan islam seseorang adalah meninggalkan hal yang tidak bermanfaat.” (HR. At-Tirmidzi no. 2317)

“Hendaknya engkau sibuk dengan urusan privasimu.” (HR. Ath-Thabrani no. 13).

“Berhati-hatilah kalian dari tindakan berprasangka buruk, karena prasangka buruk adalah sedusta-dusta ucapan. Janganlah kalian saling mencari berita kejelekan orang lain, saling memata-matai, saling mendengki, saling membelakangi, dan saling membenci. Jadilah kalian hamba-hamba Allah yang bersaudara.”

Tahun 2021 Mari berbenah dalam bekerja dan berkarya dengan cara tidak Profesional. “Tidak Perlu Ngurusi Urusan Orang Lain Biar Tidak Ditapuk Sandal” Orang.

Penulis : Supriyanto Als Ilyas
a – Ketua Umum Non-Government Organization (NGO), Generasi Muda Indonesia Cerdas Anti Korupsi (GMICAK).
b – Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Generasi Muda Indonesia Cerdas Demokrasi (Gemindo).

Selamat Tahun Baru 2021, Untuk sahabat LSM & Pers di Indonesia semoga kedepan lebih baik, bekerja sesuai Prosedur, Profesional, & Proporsional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.