Tak ada Gading yang tak Retak, seorang pemimpin pun tidak luput dari salah dan khilaf.

Jejakkasus.info | Pagar Alam Sumatera Selatan – Sabtu 16 September 2023 “Tak terasa, sudah kurang lebih 5 (lima) tahun saya menjalankan amanah memimpin sebagai Wali Kota Pagar Alam priode 2018-2023. begitu banyak hal yang saya dapatkan selama proses memimpin Kota Pagar Alam. khususnya dalam hal mengabdi dan melayani masyarakat Kota Pagar Alam secara luas”.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni pada acara pelepasan akhir masa tugas Wali Kota Pagar Alam Periode 2018-2023, bertempat di Lapangan MTQ, Kota Pagar Alam, Sabtu (16/09/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Alpian Maskoni didampingi Ketua TP PKK Rachma Hareni Noor, mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam menjalankan tugas dan amanah di masa kepemimpinannya sebagai Wali Kota Pagar Alam.

“Tentunya, dengan komitmen, kerja sama dan didorong semangat gotong royong, kita telah mampu melalui berbagai kondisi yang sulit dengan baik. Segala capaian yang telah diraih, tidak akan dapat terwujud tanpa ada peran, kontribusi dan kerja keras dari segala pihak, baik Unsur Pemerintah, Seluruh Stakeholder, Lembaga/ Instansi, tokoh agama, tokoh masyarakat, seluruh ormas, seluruh elemen masyarakat dan dukungan seluruh masyarakat Kota Pagar Alam dalam mewujudkan pagar alam yang lebih maju,” jelas Wali Kota.

Dalam pepatah lama disampaikan bahwa tak ada gading yang tak retak, seorang pemimpin pun tidak luput dari salah dan khilaf.

“Sehingga, saya bersama keluarga besar mohon pamit kepada seluruh saudara sekalian dan seluruh masyarakat Kota Pagar Alam, untuk kembali ke aktivitas saya sebagai masyarakat pada umumnya, walupun masih ada pekerjaan rumah untuk dapat kita selesaikan kedepannya, namun itu akan diteruskan oleh penjabat Wali Kota dan tentunnya oleh kita semua,” ungkap Wali Kota

“Semoga kita akan kembali berjumpa pada suasana dan moment-moment yang lebih luar biasa dan melangkah untuk tujuan yang sama, yakni mewujudkan Pagar Alam yang lebih maju,” pungkas Wali Kota.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Komjen Pol (Purn) Susno Duadji, Forkopimda Pagar Alam, Asisten dan Staf Ahli, Seluruh Kepala OPD, Kabag, Camat, Lurah, Kepala Sekolah, ASN, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Pagar Alam.(Jki-AD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *