Tak Bisa Berenang, Bocah 10 Tahun Asal Waymanak Tewas Tenggelam

Tanggamus, jejakkasus.info – Muhammad Rifki Pratama, bocah 10 tahun warga Dusun Jatimulyo, Pekon Waymanak, Kecamatan Pugung, Tanggamus ditemukan tewas di aliran sungai Waymanak, Rabu (29/3/2023). Korban tewas akibat tenggelam usai mandi-mandian di sungai bersama teman-temannya.

Jasad bocah malang tersebut ditemukan sejauh satu kilometer dari lokasi mandi-mandian. Tubuh korban ditemukan warga menyangkut dibebatuan. “Korban ditemukan sekitar pukul 14.30 WIB oleh salah satu warga yang sedang melintas di dekat aliran sungai,” kata Kapolsek Pugung Ipda Ori Wiryadi, Rabu malam.

Ori mengatakan, korban yang tidak bisa berenang terbawa arus saat mandi-mandian. Teman korban sempat membantu dengan mengulurkan kayu namun tak berhasil.
“Teman korban sempat membantu. Tapi tak berhasil. Korban lalu terbawa arus dan tenggelam,” kata dia.

Saat dievakuasi dari sungai, kata Ori, pada tubuh korban ditemukan luka gores dibagian pelipis mata dan paha kiri, lalu memar di dahi kiri dan bagian pinggul kanan. Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Rantautijang, lanjutnya, luka pada tubuh korban akibat terkena bebatuan dan ranting yang berada di dasar sungai.

“Luka yang ditemukan pada tubuh korban bukan dikarenakan penganiayaan tapi disebabkan karena bebatuan dan ranting pohon yang ada di sungai Waymanak,” tutupnya. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *