Tanggap Kebakaran: 3 Unit DAMKAR Padamkan Sijago Merah Di Pasar Induk Maesan

Berita – Jejakkasus.info -, Bondowoso – Sijago kembali melalap Satu lokal pasar induk di Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso, kebakaran terjadi pada pukul 17:10 Wib. Kamis (03/11/2022) sore.

Kabid Damkar Satpol PP Bondowoso TOHA, dalam video offeline nya menerangkan, Kebakaran di kios pasar maesan no A .06 atas nama Yuliana Toko “Hasil Akbar jaya” (jagal sapi). Kebakaran di padamkan oleh 3 unit mobil Damkar. Sijago merah dapat dipadamkan pada pukul 17.48 wib. “penyebabnya diduga konsleting listrik fresher penyimpan daging, “jelasnya.

Toha juga mengatakan, Kebakaran di pasar induk maesan itu sebuah toko “hasil akbar jaya” pemilik atas nama H. Jamil 54 th. “Kebakaran terjadi itu saat kondisi toko telah ditutup, penyebab kebakaran tersebut akibat arus pendek listrik. Dan tidak ada korban jiwa, untuk kerugian ditapsir sekitar kurang lebih 5 jutaan, “pungkasnya.

Hadir dalam kebakaran tersebut Kabid Damkar Bondowoso Toha, Kasi Damkar Martanto, Kepala uptd Pasar maesan beserta staf pasar, Babinsa 2 orang, Polsek 4 orang, Personel Damkar 20 orang dan BPBD 3 orang. (Yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *