Terapi Bekam dan Ruqyah Ustadz Kanjeng Bodo Tobat, Mengatasi Masalah Berbagai Macam Penyakit

by -731 views

 

Jejakkasus.info | Provinsi Jabar – Kabupaten Cirebon – Bekam adalah istilah dalam bahasa Indonesia yang berarti “membuang darah.” Dalam bahasa Arab dikenal dengan istilah “hijamah.”Dalam bahasa Inggris dikenal dengan istilah “cupping.”

Terapi Bekam dan Ruqyah Ustadz Kanjeng Bodo Tobat Atasi segala Macam Penyakit

Secara populer bekam didefinisikan sebagai metode pengobatan dengan cara mengeluarkan darah kotor dari dalam tubuh melalui permukaan kulit.

Hal tersebut dikatakan Ustadz Kanjeng Bodo Tobat pemilik Rumah Trapi Pengobatan Bekam dan Ruqyah Bodo Tobat, Sabtu (19/1/2019) pukul 10.00 WIB, di tempat prakteknya Jalan Raya Sunan Gunung Jati, Blok Jembatan Kembar RT 01 RW 01, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Lanjut Ustadz Kanjeng, yang dimaksud dengan darah kotor adalah darah yang mengandung racun (toxin) atau darah statis yang menyumbat peredaran darah, mengakibatkan sistem peredaran darah tidak dapat berjalan dengan lancar sehingga akan mengganggu distribusi nutrisi dan imunitas seseorang, baik secara fisik maupun secara mental.

Penumpukan darah kotor banyak terjadi dibawah kulit. Jika darah kotor tersebut tidak segera dikeluarkan, maka tubuh akan melemah dan mudah diserang penyakit.”Untuk menyembuhkan penyakitnya, tidak ada cara yang lebih efektif kecuali dengan mengeluarkan darah kotor tersebut dengan cara bekam,” ujar Ustadz Kanjeng.

Sehingga dapat dikatakan bahwa bekam adalah sebuah teknik detoksifikasi (pengeluaran racun dari dalam tubuh) yang efektif menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan menghilangkan sumber penyakitnya dan tidak memiliki efek samping.

Rumah Terapi Bodo Tobat memberikan pelayan terapi bekam dan ruqyah untuk mengatasi masalah penyakit seperti
asam urat, kalestrol dan segala macam penyakit lainnya.”Dengan izin Allah, Insya Allah bisa sembuh seperti sedia kala,” tukas Ustadz Kanjeng.

Selain itu Ustadz Kanjeng Bodo Tobat juga bisa dipanggil untuk mengisi kerohanian seperti sholawatan dan mengajar tentang keagamaan.

Menurut Ustadz Kanjeng Bodo Tobat sudah lama dirinya mengobati pasien yang kena gangguan makhluk yang tidak kasat mata.”Alhamdullilah selama ini saya sering dipanggil ke luar kota sampai ke negara lain, seperti Singapura, Malaysia, Saudi Arabia dan Dubai. Dengan izin Allah semua pasien tersebut sembuh seperti sedia kala,” katanya.
.
Laporan: Rasoma/Caswila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *