Terjadi kecelakaan di Daerah Jl. Maras Senang – Bernai Desa Berbura

oleh -9 views

BANGKA l Jejakkasus.info – Polsek Riau Silip Mendapati Laporan Adanya Kecelakaan Di Daerah Jl. Maras Senang – Bernai Desa. Berbura kec. Riau silip. Selasa, (23/03/21) Pukul 21.30 Wib.

Dimana setelah itu Lngsung di infokan ke Personil Unit Laka Sat lantas Polres Bangka.

Personil Unit laka Satlantas Polres Bangka pun 10.2 merapat ke TKP tempat terjadinya Kecelakaan Ganda.

Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Ramos G Siregar mengatakan Kronologinya.

Setelah mendapatkan Info Kronologinya Kasat Lantas menyampaikan, Bermula Sepeda Motor Yamaha F1z R tanpa nopol yang dikendarai oleh sdra Kuldiansyah dari arah ds. Berbura hendak menuju kearah jembatan primping.

“Setiba di dusun bernai kurang lebih 4 meter sebelum rumah sdr. Kuldiansyah dari arah belakang sdr. Kuldiansyah ditabrak oleh ke dua pemuda sdr Samsul Bahri dan Sdr M. Andi.,” Ujarnya.

Setelah itu Dengan menggunakan spd motor yamaha mio GT dengan kondisi pengaruh alkohol sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan serta korban terpental sejauh 4 meter.

“Ternyata yang menabrak Sdr Kuldiansyah sdr. Samsul dan M. Andi diketahui dalam keadaan mabuk,.” Imbuh Iptu Ramos.

Kemudian ke tiga korban di larikan ke rumah sakit Dr. Eko Maulana Riding Panjang dan menyebabkan sdr. Kuldiansyah meninggal dunia di rumah sakit.

Dimana TKP berada di Jalan Dsn Bernai Ds.Berbura Kec. Riau Silip kab. Bangka.

“Kondisi korban saat ini sdra. Kuldiansyah mengalami luka dikepala (MD), sdra. Samsul Bahri mengalami luka cidera berat di kepala, sdr. M. Andi mengalami luka cidera berata di kepala,” ujarnya. Diperkirakan Kerugian Korban mencapai Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah). (K.m.s M. Hendra/Andriyadi). (K.m.s M. Hendra/Andriyadi)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *