Terjadi Penganiayaan/Pengeroyokan di THK CF Hiburan Malam di Desa Tropodo Kecamatan Krian Sidoarjo

oleh -217 views

Sidoarjo l Jejakkasus.info – Telah terjadi insiden pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum anggota TNI AL, Selasa (15/6/2021) pukul 04.00 WIB, terhadap masyarakat umum yang bertempat di Taman Hiburan Krian Indah, yang berlokasi di Desa Tropodo, Kecamatan Krian, Kabupaten  Sidoarjo, Provinsi  Jawa Timur.

Menurut saksi mata, sekitar pukul 00.15 WIB, salah seorang korban yang bernama Warjoko didatangi oleh orang yang tidak di kenal, lalu beberapa saat kemudian orang itu menghampiri.

Bersama sepuluh orang temannya yang bekerja sebagai karyawan Bakso Solo Krian, pada pukul 01.00 WIB, korban mendatangi tempat hiburan karaoke di THKI- Cafe Yono, Jalan Raya Tropodo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Seorang oknum TNI AL, datang bersama teman-temannya; dilanjutkan minum- minum, sambil nyanyi- nyanyi.

Lalu beberapa saat kemudian, seorang oknum TNI AL yang bernama Imam langsung mendatangi ke meja Warjoko  yang sedang asik bernyanyi.

Tanpa ditanya-tanya lagi, oknum itu menarik kerah baju korban, dan langsung memukul pakai tangan kosong, sehingga korban langsung jatuh tersungkur di bawah lantai.

Kemudian pelaku tersebut, melanjutkan aksinya dengan cara membabi buta sambil- menendang-nendang ke tubuh korban yang tidak berdaya itu.

Akhirnya dipisah sama pegawai cafe selaku penjaga kasir Candra Mariana, dibantu oleh beberapa teman-temannya, dan pengunjung cafe tersebut.

Candra Mariana menyuruh korban untuk segera pulang.

Korban Warjoko, kemudian mendatangi Koramil setempat, guna melaporkan kejadian tersebut.

Lalu tanpa bertele-tele lagi Babinsa Tropodo Sertu Nanang, langsung mengantarkan korban ke Polsek Krian, untuk penanganan lebih lanjut.

“Agar tidak berkepanjangan lagi dalam insiden tersebut,” kata Sertu Nanang.

Saksi-saksi
1. Candra (30)
2. Krusuk (35)
3. Warjoko (33)

Untuk tindak lanjutnya kasus itu, Polsek Krian, masih mengevakuasi ulang dan periksa keterangan dari saksi-saksi lainnya. (fdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *