Terkait Anggaran Publikasi, FMOK akan Hearing ke DPRD

Kaur l Jejakkasus.info – Wartawan media online dari berbagai perusahan pers di Kabupaten Kaur yang tergabung dalam forum media online kaur FMOK dalam waktu dekat akan menggelar hearing ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kaur.

Adapun agenda yang akan dibahas dalam hearing nantinya berkaitan dengan anggaran publiaksi media online yang selama ini keberadaanya masih dipandang sebelah mata oleh Pemerintah Daerah.

Oleh karena itu, FMOK harus melakukan upaya dalam memperjuangkan kesjahteraan para jurnalis online dikaur, salah satu cara melakukan pengawalan terhadap penysunan anggaran dengan menggelar hearing ke pada DPRD kaur.

“Hal itu penting dilakukan menginggat hampir setiap tahun anggaran untuk media online di jajaran OPD sangat minim bahkan ada beberapa OPD menggaku tidak ada anggaran dengan alasan pada saat pengusulan di coret oleh tim anggaran daerah, oleh sebab itu pentingnya untuk dilakukan pengawalan saat pengesahan anggaran di APBD P mendatang”. Tegas FMOK Rozi.

Kesepakatan untuk melakukan hearing ini dibahas dan sudah disepakati oleh jajaran kepengurusan dan anggota FMOK digedung sentra kuliner bintuhan 01 juni 2022.

“Semuanya sepakat untuk melakukan hearing ke DPRD dan dalam waktu dekat kita akan meyampaikan surat permohonan ke DTPRD Kaur”, tegas Aseprianto ketua FMOK usai memimpin rapat.

Iwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *