Terkait Pungli Tambang Pasir Sungai Kali Konto Siman.

by -463 views

Kapolsek Kepung AKP Harjito, Saya Akan Koordinasi Dengan Polres Dan Forkopimcam.


Ketua Umum NGO PMBDS Sesalkan Aparat Hukum Terkesan Pembiaran, Pungli Tambang Pasir Sungai Kali Konto Siman.

Tambang Pasir di Sungai Kali Konto Desa Siman, Kecamatan Kepung, Kediri Menjamur – Punglipun berjalan Aman.

Jejakkasus.info | Propinsi Jatim – Kabupaten Kediri -, Kamis 04 April 2019 -, Meski telah di Pasang Papan Larangan oleh Pemda dan Kepolisian Polres kediri, Namun Fakta Para Penambang Galian Pasir di Sungai Kali Konto Desa Siman, tidak membuat jera dan tidak takut Hukum, Ada apa dengan Penegak Hukum, sehingga kegiatan tetap berjalan llancar.

Dok Foto / Video Papan Larangan “Lokasi Sungai Konto Desa Siman, Namun Penambang Tidak Takut Pasal 158 UU RI No. 4 Tahun 2019 Tentang Minerba,

Bertempat di Lokasi Sungai Konto Desa Siman, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, di Ketahui Supriyanto Als Pria Ketua Umum NGO PMBDS beserta sejumlah Media, aktifitas tambang pasir masih berjalan.

Melalui Handphone Seluler Whatsaap Link Pemberitaan Media, di sampaikan ke Kapolsek Kepung AKP Harjito, berserta Aparat hukum Polres, Rabu 03 April 2019 pukul 18.29 Wib dan Jawab Kapolsek: Tks Infonya Saya akan koord dg Polres dan Forkopimcam.

Meski demikian, Tambang Pasir di Sungali Kali Konto tetap aktifitas tak tanggung-tanggung aksi penjarahan pasir sungai di Sungai Kali Konto seakan Papan Larangan Polisi: yang berbunyi Perhatian! Dilarang menggali/ Menyemprot tebing, tanpa ijin, rawan longsor. di Larang mengambil Pasir/ batu milik pengairan tanpa ijin karena dapat melanggar Pasal 158 UU RI No. 4 Tahun 2019 tentang menerba, dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara atau Denda Rp. 10.000.000.000,00 (sepuluh milyard). Tidak Berfungsi.

Kapolsek Kepung AKP Harjito, Saya Akan Koordinasi Dengan Polres Dan Forkopimcam, Terkait Pungli Tambang Pasir Sungai Kali Konto Siman.

Atas Kejadian hal di Atas, Supriyanto Als Pria Ketua Umum NGO PMBDS Menyesalkan Kinerja Aparat Hukum setempat. (PRIA SAKTI).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *