Terkesan Ada Pembiayaran Terhadap Usaha Tambak Liar Di Kaur.

by -1,123 views

www.jejakkasus.info | Bengkulu – Persoalan tambak udang liar di Kabupaten Kaur bukanlah hal yang baru, kehadiran mereka telah merusak lingkungan dikawasan sepadan pantai, ironisnya hingga saat ini para investor bodong tersebut masih leluasa melakukan aktivitas usahanya tanpa adanya upaya penindakan secara hukum oleh aparat daerah ini.

Hal itu disampaikan Tokoh pemuda Kaur Aprin Taskan Yanto, menurutnya sejumlah tambak udang liar tersebar di beberapa kecamatan yaitu Kecamatan Kaur Selatan, Tetap, Maje dan Nasal, mereka bebas melakukan kegiatan aktivitas meskipun belum memiliki izin dari Pemerintah Daerah.

” Saya selaku putra daerah sangat menyayangkan sikap aparat penegak hukum diwilayah Kabupaten Kaur yang terkesan tutup mata dan membiarkan adanya kegiatan usaha iligal di daerah ini, padahal aktivitas mereka sudah jelas menimbulkan kerugian terhadap daerah, baik secara materi maupun dampak kerusakan terhadap lingkungan,” katanya.

Oleh karena itu dengan masih banyak tambak liar yang beroperasi, ia menilai kalau para investor bodong tersebut terkesan kebal hukum, namun sebagai putra daerah kami akan Tetap melakukan pengawas dan terus berjuang agar keberadaan investasi bodong tersebut dapat di tertipkan, dan semua bentuk pelanggaran yang dilakukan harus di proses secara hukum, tegasnya. (Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *