Ternyata Ini Penyebab Laka di Raya PUK Balen- Sugihwaras

oleh -235 views

Jejakkasus.info | Bojonegoro – M. Kosim (50) seorang pemotor warga Suwaloh Balen Bojonegoro mengalami luka lecet dan luka memar setelah menabrak Mobil yang dikendarai Suyono (59) seorang PNS asal Kapas Bojonegoro di jalan raya PUK Balen-Sugihwaras turut Desa Mayangkawis Balen Bojonegoro Jawa Timur. Kamis (17/6/2021) siang.

Sebelumnya, mobil yang dikemudikan Suyono dari arah selatan mengalami ‘oleng’ (lepas kendali) menabrak jembatan sehingga mobil terguling dan melintang ditengah jalan di lokasi tersebut.

“Dari arah berlawanan, M. Kosim (50), mengendarai sepeda motor, karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari, akhirnya menabrak mobil tersebut,” ujar Unit laka lantas Polsek Balen seperti dituturkan saksi.(17/6) sore.

Akibat laka, mobil mengalami rusak dibagian depan dan samping, sementara sepeda motor milik Kosim mengalami rusak juga di bagian depan dan samping kiri.

“Kedua kendaraan mengalami rusak bagian depan dan samping, beruntung tidak ada korban jiwa, namun pemotor mengalami luka memar dan lecet,” pungkas Petugas Unit laka lantas Polsek Balen. (Her/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.