Terpilihnya Kades Baru Antony, Disambut Meriah oleh Masyarakat Desa Batankrajan 

Mojokerto l Jejakkasus.info –  Pilihan Pilkades serentak 15 kecamatan kabupaten Mojokerto , tepat nya yang ada di desa batankrajan kec gedeg kabupaten Mojokerto, berjalan dengan lancar dan tertib.

Dengan harapan warga desa batankarjan bawa masyarakat desa batankrajan menginkankan perubahan dan pembaruan pemimpin kepala desa yang lebih koperatif dan terbuka dengan warga nya ,. Terpilihlah Antony wijori , terpilih sebagai pemenang yang mendapatkan hak suara : 1.115
Elsa : 841
Julaeikah : 32
dengan jumlah DPT : 2.229
Hadir : 2.038
Suara tidak sah : 49
Suara sah : 1.989.

Tim yang sangat kompak , pada akhir nya sesuai mendapatkan kemenangan yang di inginkan, parah tim .mau pun masyarakat . harapan warga batankrjan. Laki laki ya itu kedes Antony nomer urut no ( 2 ) , tangis Haru warga batankrajan setelah tau Antony wijori terpilih menjadi kepala desa batankrjan , kecamatan gedeg kabupaten Mojokerto .dengan sangat bahagia nya ,parah pendukungnya.

Dan tidak lupa pula di sertai kesederhanaan di karenakan saling menjaga persaudaraan saling berpelukan dan keharmonisan dan saling menjaga agar desa batankrajan tetap berjalan lancar sesuai keadaan , masyarakat serentak lepas bahagia bersama Antony calon kepala desa yang baru yang dihimpun awak media di lokasi desa batankrajan kecamatan Gedeg kabupaten Mojokerto. (Eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *