Tersangka Curanmor Di Hadiahi Timah Panas

oleh -15 views

Jejakkasus.info | Surabaya – Tersangka curanmor Yoga (21) asal Jalan Bulak Setro Gg. IV Surabaya terpaksa ditembak kakinya oleh polisi karena melawan saat akan ditangkap. Pria dengan dalam catatan kepolisian, sudah beberapa kali beraksi di Kota Surabaya dengan modus tabrak lari lari ini diamankan anggota di wilayah Jalan Kapas Gading pada, Kamis (15/4/2021) sekitar pukul 1400 WIB.

Keterangan yang diberikan Kanit Jatanras Iptu Agung Kurnia Putra, dalam beraksi, tersangka ini menghentikan calon korbannya lalu menuduh telah menyerempet ataupun menabrak salah satu keluarganya dan diakhiri merampas kendaraan yang dipakai oleh korban.

Dalam penyidikan, diketahui pelaku ini sudah dua kali beraksi, pertama, di Warnet Code Jalan kalijudan Surabaya dan di Jalan Kyai Tambak Deres Surabaya. Salah satu korban yang melapor bernama, Choirudin Irswansyah, asal Jalan Setro Tengah Surabaya.

” Modus yang digunakan tersangka Yoga boncengan dengan Pras (DPO), berkeliling mencari sasaran calon korban. Begitu ada korban, tersangka berpura-pura sudah di srempet oleh korban. Setelah mengatakan disrempet, korban dihentikan lalu dipukul dengan tangan kosong,” kata Iptu Agung, Selasa (20/4/2021).

Selain pelaku, unit Jatanras juga mengamankan barang bukti Kunci T, Sarana Sepeda Motor Vario 125, Jaket warna merah, Helm ping merk Ink, Helm Honda, Nopol Palsu, dan dua pasang sandal.

“Kita akan kembangkan guna mencari pelaku lain yang terkait dan saat ini masih kabur,” tutup Kanit Jatanras.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *