Tiga Pilar Patroli Dialogis di Stasiun KA Jatibarang

by -15 views

Jejakkasus.info l Indramayu-Kegiatan pendisiplinan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, dilaksanakan secara berkelanjutan dengan melibatkan Tiga Pilar yakni, Polsek Jatibarang Polres Indramayu Polda Jabar, Koramil Jatibarang dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat, Rabu (16/9/2020). Sehingga masyarakat benar-benar disiplin menerapkannya dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna, SH. Tiga Pilar melaksanakan patroli dialogis dalam bentuk imbauan protokol kesehatan di Stasiun Kereta Api (KA) Jatibarang. Dan menyampaikan kepada pengelola Stasiun KA untuk bersikap tegas kepada pengunjung apabila tidak memakai masker.

Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan secara rutin yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hal mematuhi protokol kesehatan. Kami berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan.”Kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, dapat mendukung pemerintah dalam menangani Covid-19,” ujarnya. (Yudin Arisandi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *