Tim Audit Itwasda Polda Polda Kep. Babel Datangi Polres Bangka Barat

oleh -13 views

Bangka Barat l Jejakkasus.info – Kepolisian Resor Pangkalpinang kedatangan Tim Audit Itwasda Polda Kep. Bangka Belitung yang dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Kep. Babel Kombes Pol Agus Mandarwanto, S.H., M.H. di Aula Sarja Arya Racana, Senin (22/11/2021).

Kedatangan Tim Itwasda Polda Kep. Bangka Belitung disambut langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto,S.H, S.I.K, M.H di dampingi Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Bangka Barat.

Kedatangan Tim Itwasda di Polres Bangka Barat dalam rangka untuk melakukan audit kinerja tahap II Itwasda Tahun Anggaran 2021 tingkat Polres Pangkalpinang. Dimana aspek pelaksanaan dan pengendalian yang menjadi tujuan penilaian tim Itwasda Polda Kep. Bangka Belitung.

Dalam sambutan Kombes Pol Agus Mandarwanto, S.H., M.H. – Irwasda Polda Kep. Babel menyampaikan bahwa terima kasih kepada Kapolres Bangka Barat dan jajarannya atas penyambutan yang telah diberikan kepada Tim Audit Kinerja serta kesiapan penyelenggaraan kegiatan audit kinerja di Polres Bangka Barat.

“Saya mengharapkan adanya kerjasama yang baik dan saling keterbukaan antara Auditi dengan Tim audit kinerja, sehingga kehadiran tim audit kinerja dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi pelaksanaan program dan kegiatan serta pengelolaan keuangan negara di Polres Bangka Barat beserta jajarannya.” tutur Irwasda Polda Kep. Babel

Dalam sambutannya Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto,S.H, S.I.K, M.H mengucapkan terimakasih dan selamat datang tim audit kinerja Itwasda Polda Kep. Bangka Belitung di Polres Bangka Barat.

“Saya berharap kepada seluruh objek Audit Kinerja, secara optimal dapat memberikan keterangan atau data seobjektif mungkin, karena hal tersebut dapat membantu Pimpinan dalam penetuan kebijakan dan pengambilan keputusan yang tepat, terhadap hal yang menyangkut pertanggung jawaban manajemen keuangan, sarana prasarana, SDM dan fungsi operasional Polri di Polres Bangka Barat.” Tutur Kapolres Bangka Barat.

(Humas polres Bangka Barat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.