Tim Sepak Bola Gubernur Cup Tanjab Barat Dilepas Wabup Tanjab Barat

Tanjab Barat l Jejakkasus.info – Wakil BUPATI tanjung Jabung barat Hairan SH secara resmi melepas tim sepak bola Tanjab barat untuk mengikuti kejuaraan Gubernur cup Propinsi Jambi tahun 2022 yang akan di Laksanakan di kota Jambi, Rabu (05/01/2022).

Kegiatan pelepasan Tim sepak bola di laksanakan di gedung pola utama kantor bupati ini juga turut di hadiri oleh Plh sekda ,staf ahli, ketua KONI Tanjab barat Ketua Askab PSSI Tanjab barat ,para atlet sepak bola serta tamu undangan lainnya.

PLT Kadis Parpora H.mulyadi M.kes dalam laporan nya menyampaikan bahwa turnament sepak bola gubernur cup ini rencananya akan di laksanakan mulai tanggal 06 sampai 19 Januari 2022 di Stadion Tri lomba juang kota Jambi,di tambahkan nya kontingen sepak bola Tanjab barat sebanyak 28 orang yang terdiri dari maneger 1 orang ,pelatih kepala 1 orang, asisten pelatih 3 orang,official 3 orang dan pemain 20 orang, ada pun semua atlet sepak bola berasal dari wilayah Tanjung Jabung barat mereka adalah putra 2 terbaik daerah Tanjab barat.

Dalam sambutannya Hairan SH mengharapkan supaya tim sepak bola Tanjab barat dapat mendapatkan hasil terbaik dan bisa menjaga nama baik daerah dan juga Hairan menambahkan apa bila tim kita masuk final bonus akan kita berikan timpalnya. (JUMRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *