Tim Serbu dan Jejak Kasus Bantu Ibu Aslamiah

oleh -135 views

BANGKA, Jejakkasus.info – Tim Gerakan Sedekah Seribu Berkah (Serbu), bergerak menuju Desa Penagan, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang didampingi oleh Tim Jejakkasus.info untuk menjenguk kondisi Aslamiah (50), Senin (25/1/2021).

Tim Serbu langsung menjelaskan, maksud kedatangannya untuk menjenguk Ibu Aslamiah yang diwakili oleh Waluyo, S.I.P sebagai Kasubbag Umum dan Perlengkapan Setda kabupaten Bangka.

Di ruangan tengah kediaman Ibu Aslamiah, terlihat kondisi Ibu Aslamiah makin parah dari kondisi sebelumnya, masih bisa diajak bicara dan dengan kondisi sekarang yang tidak bisa diajak bicara lagi.

“Semoga bantuan yang kita berikan, walaupun tidak besar, bisa bermanfaat. Semoga cepat sembuh. Nanti dari pengurus Tim Serbu, kita koordinasikan dengan Dinas Kesehatan, untuk membantu. Gimana cara yang terbaik buat Ibu Aslamiah,” ucap
Bendahara Lembaga Kesejahteraan Masyarakat (LKS) Serbu.

“Pesan Pak Bupati, beliau tidak sempat hadir, karena banyak kegiatan, jadi kita yang menyampaikan bantuan ini,” ucap Waluyo, S.I.P.

“Abis pulang dari sini kita akan langsung koordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan, biar lebih cepat ditangani ibu ini,” tutup Waluyo. (Jenny Siskawati/Andriyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *