Tim Supervisi Bid Humas Polda Lampung Melaksanakan Supervisi Kepada Personil Sie Humas Polres Pesawaran

Pesawaran, jejakkasus.info

Polres Pesawaran – Polda Lampung

Tim Supervisi Bid Humas Polda Lampung melaksanakan Supervisi sekaligus pembinaan kepada personil Sie Humas Polres Pesawaran di Aula Sanika Satyawada, Selasa (13/09/22) Pukul 09.00 Wib.

Kehadiran Team supervisi Polda Lampung ke Polres Pesawaran dipimpin oleh Kasubbid Mulmed AKBP Agustin Anjar, M, A.Md didampingi Ps. Paur 3 Subbid Penmas Iptu Agustina Nilawati, S.H beserta empat (4) Anggota Humas Polda Lampung lainnya.

Kedatangan Team Supervisi Bidhumas Polda Lampung diterima oleh Wakapolres Pesawaran Kompol Muhammad Riza T, S.H., M.H., di Ruang kerjanya dengan didamping oleh Kasi Humas Polres Pesawaran AKP Darwin, S.H beserta anggota.

Dalam Sambutanya Wakapolres Pesawaran mengucapkan selamat datang kepada Team Bidhumas Polda Lampung di Polres Pesawaran, ia berharap dengan kegiatan supervisi ini dapat memberikan evaluasi dan edukasi sekaligus menjadikan energi baru sebagai pengemban fungsi kehumasan di Polres Pesawaran.

“Humas ini adalah suatu hal yang sangat sentral, bagaimana cara menyampaikan seluruh kegiatan Kepolisian, Pembinaan dan Operasional melalui fungsi kehumasan, oleh karena itu fungsi humas sangatlah penting, tidak hanya menjadi tanggung jawab para PJU atau Petugas di Kehumasan tetapi menjadi tanggung jawab bersama,” Kata Wakapolres.

Ditempat yang sama Kasubbid Mulmed AKBP Agustin Anjar dalam sambutannya mengatakan, kedatangan kami ke Polres Pesawaran dalam rangka melaksanakan kegiatan Supervisi, “Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui apa saja kendala yang dihadapi personil Humas ditingkat Polres, intinya kita sharing dalam rangka meningkatkan kerja kita dibidang ke Humasan,” Jelasnya.

Sesuai dengan Perpol Nomor 2 Tahun 2021, Humas sekarang ditingkat Polres sudah berdiri sendiri dan langsung dibawah Kapolres, “Saya mohon kepada seluruh pejabat Polres bisa lebih paham dengan situasi Humas saat ini yang harus mengikuti perkembangan situasi sesuai harapan pimpinan,” Paparnya.

Dijelaskan pula Supervisi ini bukan mencari kesalahan melainkan Sharing saling melengkapi untuk kemajuan fungsi Humas Khususnya dan Polri Pada umumnya.

Bambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *