Tim Yontaifib 2 Mar Dan Menkav 2 Mar Surabaya Langsung Terjun ke TKP Korban Tenggelam Di Sungai Bocok Sidoarjo

oleh -110 Dilihat

Jejakkasus.info | Sidoarjo – Sekitar pukul 08.00 WIB s.d pukul 10.45 WIB Pencairan korban hilang yang bertempat di sungai desa bocok Kecamatan Tarik Kab.Sidoarjo Tim dari Yontaifib 2 Mar Menkav 2 Mar bersama Basarnas terjun langsung pada Jumat (24/06/22).

Korban hilang di sungai desa bocok kecamatan Tarik Kab.Sidoarjo atas nama Andra Wendi Syaifudin umur 20 tahun yang beralamat Dsn. Kangkungan Desa Lengkong RT.03/05 kecamatan Mojoanyar Mojokerto.

Nampak di lokasi pencarian terdapat peralatan lengkap terdiri dari 2 Alat selam,Tali Webing,Tali tampar Bilayer,Pisau selam,2 Unit perahu karet,1 Buah pelampung.

Dalam rangkaian giat pencarian korban hilang dilaksanakan sekitar Pukul 08.00 WIB Tim dari Yontaifib 2 Mar dan Tim dari Menkav 2 Mar tiba diloksai dan melaksanakan persiapan sekitar Pukul 08.10 WIB Tim dibagi menjadi 2 kegiatan (Tim Taifib 2 melaksanakan penyelaman Tim dari Menkav 2 Mar melaksanakan penyisiran aliran sungai dengan menggunakan perahu karet.

Pukul 10.41 WIB Korban ditemukan oleh penyelam Yontaifib 2 Mar didalaman 6 Meter dengan posisi terlentang dengan kondisi meninggal dunia dan Pukul 10.45 WIB Jenazah di bawa kerumah duka Dsn Kangkungan, Desa Lengkong RT 03/05 Kec Mojoanyar Mojokerto, selama pelaksanaan berjalan dengan aman dan lancar.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.