Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Anggota, Polres Bojonegoro Bagi-bagi Nutrisi dan Makanan Sehat

oleh -37 views

Jejakkasus.info|Bojonegoro – Dalam menjaga stamina tubuh dan antisipasi penyebaran Covid-19, Polres BOjonegoro melakukan penguatan kesehatan Personel, dengan memberikan tambahan asupan makanan dan vitamin sebagai upaya meningkatkan Imun Personel Polres Bojonegoro. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jum’at (15/1/2021) selesai pelaksanaan olahraga pagi di Mapolres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH melalui Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya Manusia (Sumda), Kompol Roro Sri Harwati mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan pada pagi ini adalah untuk menindaklanjuti Instruksi Pimpinan dalam upaya meningkatkan daya tahan tubuh anggota Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri untuk menangkal Covid-19. Nutrisi atau vitamin tambahan yang diberikan kepada anggota Polres Bojonegoro berupa, bubur kacang hijau, telur, serta multi vitamin.

“Pembagian kacang hijau, telur, dan vitamin kepada anggota Polres Bojonegoro ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau imun personel terhadap virus corona,” kata Kabag Sumda.

Selain membagikan makanan tambahan, Kompol Roro Sri Harwati juga mengingatkan kembali jajarannya terkait pelaksanaan protokol kesehatan dan memperhatikan kesehatan, kebersihan lingkungan sekitar, mulai membiasakan diri dengan budaya mencuci tangan, bersalaman tanpa sentuh tangan, rutin berolahraga, pembatasan sosial serta berdoa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu, untuk meningkatkan peran serta keluarga dan ibu peduli keluarga dalam menekan Covid-19 sehingga keluarga terhindar dari virus corona.

“Semoga kita semua dijauhkan segala penyakit terutama dalam masa pandemi ini,” pungkasnya. (Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *