Tingkatkan Kemampuan El Marinos Band, ‍‍Danmenbanpur 2 Mar Sumbang Alat Musik

oleh -51 Dilihat

Jejakkasus.info | Surabaya – Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Hadi Santoso, SE, MM., menyumbang alat musik kepada Group El Marinos Band di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya, Selasa (08/12/2020).

Salah satu grup musik yang terkenal di jajaran Pasmar 2 yaitu Group El Marinos Band. Group musik Asuhan Danmenbanpur 2 Mar yang bermarkas di Kesatrian Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya ini terdiri dari para punggawa Serma Mar Ibrahim J.A (vocalis), Koptu Mar Wisnu Bhaskoro (keyboard), Koptu Mar Siswo Pujiono (gitar melodi), Koptu Mar Ervan Kurnianto (drum), Kopda Mar Dwi L.S (bas gitar) dan PNS Jumeno (penabuh conga).

Dalam kesempatan tersebut, Danmenbanpur 2 Mar sangat mengapresiasi kegiatan group selama ini serta memberi hadiah
alat musik berupa Gitar Melody, Keyboard dan Drum Electric kepada Group El Marinos Band asuhan Komandan yang merupakan kebanggaan Menbanpur 2 Mar agar lebih berkembang dan bisa bersaing dalam ajang lomba band baik itu di tingkat TNI maupun Nasional.

Lebih lanjut Komandan berharap dengan adanya bantuan alat musik tersebut El Marinos mampu meningkatkan kemampuan, keterampilan dan kreatifitas bermain musik, di kalangan prajurit muda, serta adanya generasi dan munculnya pemusik- pemusik muda yang membanggakan Menbanpur 2 Mar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.