Tingkatkan Kemampuan, Personil Polres Aceh Jaya Gelar Latihan Menembak danTeknik Bongkar Pasang Senpi

Calang, jejakkasus.info-Guna meningkatkan kemampuan anggota dalam menggunakan senjata api (senpi), jajaran Polres Aceh Jaya melaksanakan latihan menembak sasaran dan teknik Bongkar pasang senjata. Latihan yang telah dijadwalkan berkala ini, di laksanakan di Tembak Perbakin Aceh Jaya, Jumat, 25 November 2022.

Kegiatan menembak ini diikuti Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek serta anggota Polres Aceh Jaya yang memegang senpi atau yang akan bermohon memegang senpi.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Wakapolres Kompol M. Jonni mengatakan, latihan menembak ini merupakan kegiatan yang sudah terjadwal dilingkungan Polres Aceh Jaya yang sudah direncanakan dan dijadwalkan oleh Bag SDM.

“Tujuan dari latihan ini, lanjut  Kompol M. Jonni untuk meningkatkan kemampuan anggota Polri, khususnya dalam menggunakan senpi, baik laras panjang maupun laras pendek”, imbuh M. Jonni.

Latihan ini dimaksudkan untuk meminimalisasi pelanggaran serta kesalahan prosedur penggunaan senpi selama anggota bertugas di lapangan, sehingga dalam menggunakan senpi ini tidak terjadi salah tembak atau kesalahan prosedur lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *