Tingkatkan Patroli Dimalam Hari, Cara Polsek Krueng Sabee Cegah Aksi Premanisme di Wilayahnya

Calang, jejakkasus.info-Cegah aksi premanisme, Personel Polsek Jaya Polres Aceh Jaya gencar laksanakan kegiatan patrol sambang masyarakat di wilayahnya, Kamis, 1 Desember 2022.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Krueng Sabee Ipda Firmansyah mengatakan, personel melakukan patroli dengan sasaran Warung Kopi, Kios – Kios Kecil dan Tempat keramaian yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan jajaran Polsek Jaya dan bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”, kata Kapolsek Krueng Sabee Ipda Firmansyah.

Lanjutnya, Dalam pelaksanaan kegiatan, petugas menghimbau kepad pengendara agar lebih berhati – hati pada saat memarkirkan kendaraan nya, dan masyarakat yang berada di Warung agar tidak ada melakukan aktivitas judi online, dan saling menjaga keamanan di desa.

“Patroli ini bersifat preventif atau pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan aksi tindak kejahatan di malam hari”, sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *