Tingkatkan Soliditas, Perwira Mako Pasmar 2 Dan Brigif 2 Marinir Laksanakan Olahraga Bersama

by -219 views

Jejakkasus.info | Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam meningkatkan soliditas dan kebersamaan, Perwira Mako Pasmar 2 dan Brigif 2 Marinir melaksanakan olahraga bersama di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Selasa (02/04/2019).

Kegiatan yang diikuti Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., Danbrigif 2 Mar Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M., Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Rudi Sumantri dan Asrena Danpasmar 2 Kolonel Marinir Kakung Priyambodo tersebut juga diikuti Perwira dijajaran Mako Pasmar 2 dan Brigif 2 Marinir.

Rangkaian kegiatan diawali dengan senam pemanasan dilanjutkan dengan jalan sehat di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo. Selain melaksanakan jalan sehat, para peserta olahraga bersama juga melakukan penebaran benih ikan di kolam ikan yang berada di Yonif 1 dan 3 Marinir.

Setelah semua peserta memasuki finish yaitu di Angkutan Yonif 1 Marinir, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan bulutangkis persahabatan antara Perwira Mako Pasmar 2 dengan Perwira Brigif 2 Marinir.

Pada partai final bulutangkis yang memainkan nomor ganda putra, Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., yang berpasangan dengan Danden Intel Pasmar 2 Letkol Mar Guntur Almasyih, S.H., M.Tr Hanla menang 2-0 (21-13, 23-21) atas Danbrigif 2 Mar Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibbisono, S.H., M.M yang berpasangan dengan Wadanyonif 5 Mar Mayor Marinir Ahmad Fauzi.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dengan hiburan dari brigade Band.

Demikian Berita Dispen Kormar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *