Tinjau Stand-Stand Lampung Selatan Fest 2022, Nanang Ermanto Apresiasi Kreatifitas Perangkat Daerah

Lampung Selatan, Jejakkasus. Info Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyambangi stand-stand pelayanan/pameran para Dinas/Instansi maupun Kecamatan di Lampung Selatan Festival 2022.

Pada kesempatan itu, Nanang yang didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Thamrin, sangat mengapresiasi kreatifitas yang dimiliki masing-masing Dinas/Instansi serta Kecamatan, dalam menghias stand dan menata produk dengan semenarik mungkin.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto didampingi Sekdakab. Thamrin saat meninjau stand-stand di lokasi Lampung Selatan Festival 2022
“Saya sudah berkeliling stand-stand ini dan terdapat beberapa stand yang cukup menarik. Nah inilah, bentuk kreatifitas dari para perangkat daerah, bagaimana mereka menghias dengan semenarik mungkin, sehingga masyarakat juga akan tertarik untuk mengunjungi stand mereka,” ungkap Nanang di sela-sela tinjauannya, pada Selasa (15/11/2022) malam.

Tak hanya itu, Nanang juga turut melihat produk-produk dari masing-masing Dinas/Instansi maupun Kecamatan yang akan dipamerkan dan dijajakan kepada para pengunjung.

Dirinya berharap, gelaran Lampung Selatan Festival 2022 dapat menjadi penopang bangkitnya perekonomian daerah, akibat pandemi Covid-19 serta inflasi yang terjadi akibat dampak dari perang Rusia dan Ukraina.

“Mudah-mudahan acara ini bisa berlangsung sesuai dengan rencana ataupun tujuan kita, yang tak lain adalah sebagai ruang promosi bagi UMKM maupun pariwisata di Lampung Selatan. Sehingga, Lampung Selatan dapat cepat pulih dan bangkit, sesuai dengan tema Lampung Selatan Fest yaitu Bangkit Dengan Sejuta Karya,” pungkasnya.

 

Seperti yang diketahui bersama, gelaran Lampung Selatan Festival 2022 diselenggarakan dalam rangka HUT ke-66 Lampung Selatan. Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Lampung Selatan Expo, akan berlangsung selama 7 hari. Mulai tanggal 14 November 2022 hingga 20 November 2022 mendatang. ( joe/ Kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *