Tinjau TPA, Wawali Fatmawati Rusdi Pastikan Penanganan Sampah

Jejakkasus.info | Makassar Provinsi Sul Sel – Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi didampingi Camat Manggala Andi Fadly, Kepala BLHD kota makassar Aryati Puspasari Abady dan lurah tamangapa pesawatro meninjau Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah yang berlokasi di Kelurahan Tamangapa Kecamatan manggala, sabtu (30/07/2022).

Turut hadir di lokasi kegiatan, kepala seksi pertamanan dan kebersihan Kecamatan Edwin Pahreza, seklur tamangapa nurhikmah, kasi kebersihan kel tamangapa yustina, kasi pemerintahan kel. Tamangapa idawati dan pengelola TPA Tamangapa.

Kedatangan ibu Fatmawati tersebut untuk meninjau secara langsung pengelolaan sampah yang berada di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tamangapa dan memastikan penanganannya dilakukan secara baik dan benar serta menginstruksikan kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup bekerjasama dengan Camat untuk merapikan tumpukan sampah yang berserakan.

“sampah itu perlu dikelola dengan baik, sehingga lokasi TPA ini benar-benar rapi dan sampah yang diangkut ke sana tidak berserakan dan tidak menganggu masyarakat sekitar” Ujar Fatmawati.

Andi Fadly, Camat Manggala mengatakan bahwa pemerintah kecamatan dan kelurahan rutin menggerakkan kegiatan “sabtu bersih” di setiap wilayahnya masing-masing yang melibatkan seluruh pegawai dan staf Kecamatan dan kelurahan bersama warga sekitar untuk membersihkan lingkungan.

Setelah peninjauan TPA ini rencananya akan dilanjutkan dengan berkunjung ke lorong kuliner toa daeng kelurahan batua Kecamatan Manggala

(IRWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *