Titip Pesan Kamtibmas, Blue Light Patrol Polsek Abiansemal Sambangi Pasar Mambal

Badung | jejakkasus.info – Dalam upaya yang dapat dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan para pedagang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas anggota Polsek Abiansemal dipimpin Pawas Iptu I Gusti Agung Artana melakukan patroli dialogis dengan pedagang dan pengunjung pasar Mambal, Senin (27/05/2024) pkl. 04.30 wita.

Polsek Abiansemal meningkatkan blue light patrol sekaligus berusaha mengupayakan sambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan sekaligus melakukan percakapan dialogis dengan pedagang pasar sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif.

Himbauan akan kewaspadaan terhadap tindakan di lingkungan masyarakat saat berbelanja di pasar sangat penting dilakukan oleh pihak kepolisian demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK., melalui Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., mengatakan” Patroli ke pasar yang menjadi pusat keramaian sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada saat berbelanja di pasar,”.

Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat.,” kata Kapolsek.

{Tm red am}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *