TNI Dan Polri Di Wilayah Hukum Pasir Limau Kapas, Ajak Masarakat Jangan Goulput.

by -371 views

Jejakkasus.info | Riau – Selasa 16/4/2019 – Kapolsek Panipahan IPTU Zulmar,SH serta Jajaran nya,Juga Danposramil Panipahan Serma Hery kalman Bersama Camat Pasir Limau Kapas IDRIS Menghinghau Dan Mengajak Kepada Masarakat Seluruh di Kecamatan untuk datang Ke TPS Menggunakan hak Pilih Nya Rabu 17 April 2019 besok TNI dan Polri Menjamin ke amanan masarakat dalam pesta Demokrasi Besok Yang hanya Menghitung Jam saja.

TNI dan POLRI di wilayah Hukum kecamatan pasir Limau Kapas Patroli di Sepanjang Jalan mengajak masyarakat agar menyukseskan Pemilihan Umum dengan menggunakan hak pilihnya pada Rabu  17 April 2019   mengimbau agar masyarakat tak golput dan tetap memilih dengan menggunakan nalar dan nurani.

“Kepada seluruh warga negara yang telah memenuhi syarat Khusu Di Wilayah Palika TNI dan POLRI yang Bertugas Di Wilayah Palika Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir Riau menghimbau agar tidak golput Dengan cara Menggunakan kan Alat pengeras Suara dan Menyampai kan  secara Langsung.

,Gunakan hak pilih dengan nalar dan nurani untuk memilih Calon Presiden/Wakil Presiden serta calon-calon Wakil Rakyat (DPRD Kabupaten Kota Juga DPRD Provinsi dan DPR RI, DPD) yang memenuhi kriteria profetik shidiq, tablīgh, amânah, dan fathanah.

Pihak Kepolisian panipahan Dan Bersama TNI pun mengajak seluruh jajaran penyelenggara Pemilu untuk menjamin penyelenggaraan pemilu yang adil, kurir dan bersih guna mewujudkan demokrasi Indonesia yang bermartabat. meningkatkan agar tak berkompromi dengan politik uang (money politic) yang terbukti merusak demokrasi dan menimbulkan cacat legitimasi.

Selain itu juga mengajak  para konstestan, tim sukses, pendukung, simpatisan, tokoh-tokoh politik, tokoh-tokoh agama dan seluruh warga negara, serta aparat keamanan (TNI dan Polri) agar bahu-membahu menciptakan suasana politik yang damai dan Aman.*Manutung*

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *