TNI-Polri di Kecamatan Teunom Kompak Lakukan Patroli Cipkom Malam Hari

Calang, jejakkasus.info – Personel Polsek Aceh Jaya bersama Koramil melakukan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas dengan menyasar perkantoran dan kerumunan masyarakat di Kecamatan setempat, Sabtu, 3 November 2022 malam.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Teunom Ipda Dani Syahputra mengatakan, patroli bersifat preventif dan dialogis ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Personel memantau situasi dan kondisi di sejumlah titik-titik yang rawan terjadi gangguan kamtibas, patroli juga dilakukan ke gampong – gampong menyambagi warga memberi himbauan terkait Kamtibmas,” sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut, lanjut Kapolsek, Personel juga mengajak warga agar mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

” Jika melihat hal yang mencurigakan dan yang melakukan aktivitas sampai larut malam, segera laporkan ke pos Polisi terdekat,” pungkasnya.

Diharapkan, tambah Ipda Dani Syahputra, dengan patroli rutin yang dilaksanakan jajaran Polsek Teunom dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *