Top News | Pasi intel Yonif 503 Lettu Inf Galih Widiharyo Nugroho, S.T. Han Pimpin Giat Observasi, Razia, Penyelidikan.

by -1,034 views

 

www.jejakkasus.info | Kabupaten Mojokerto -, Sabtu 22 Desember 2018, pukul 23.30 Wib, Sebanyak kurang lebih 20 anggota Yonif ParaRaider 503/MK yang di Pimpin oleh Lettu Inf Galih Widiharyo Nugroho, S.T. Han. Jabatan Pasi intel Yonif para raider 503/MK melaksanakan tugas observasi, razia dan penyelidikan.

Tujuan utama untuk mncegah dan meminimalisir Garkumplintatib atau laka lalin di lingkungan Wilayah hukum Mojokerto, Yonif Para Raider 503/MK melaksanakan kegiatan penyesiran.

Kegiatan tersebut menyesir kafe remang remang di Mojokerto, sasaran utama Kafe – Kafe By Pass Desa Jogodayoh, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.


Pasi intel Yonif 503 Lettu Inf Galih Widiharyo Nugroho, S.T. Han Pimpin Giat Observasi, Razia, Penyelidikan.

Yonif Para Raider 503/ Mayangkara merupakan Pasukan tempur yang sebelumnya hanya memiliki spesifikasi operasional di segala medan dan cuaca (Linud) itu, kini telah mahir dalam operasi penyergapan teroris (Raider).

Nama kesatuan Yonif Linud 503/Mayangkara pun resmi diganti menjadi Yonif Para Raider 503/Mayangkara. Pasukan ini memiliki kemampuan operasional di segala medan dan cuaca. Baik di perkotaan, hutan gunung, sungai, rawa, laut, dan pantai. Dengan latihan ini kemampuan mereka ditambahi dengan kemampuan Raider.

Batalyon tersebut merupakan bagian dari satuan jajaran Brigif Para Raider 18/SEY yang berada di Jabung-Malang. Dalam melaksanakan giat sasaran Nihil dan berlangsung Tertib, aman dan kondusif. (TIM9).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *