Transmart Siapkan 300 Paket Umroh dan Wisata Turki Gratis hanya dengan Belanja Rp200 Ribu

Pangkalpinang l Jejakkasus.info – PT Trans Retail Indonesia dengan jaringan gerai Transmart yang tersebar di seluruh Indonesia kembali menghadirkan program spesial menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 2024. Kali ini, Transmart menghadirkan program “300 Paket Umroh atau Wisata Turki Gratis” untuk pelanggan setianya.

Program spesial Ramadhan dan Idul fitri 2024/1445 H berupa umroh gratis ini diresmikan oleh Presiden Director/CEO of PT Trans Retail Indonesia Shafie Shamsuddin, di Transmart Juanda, Bekasi, pada Kamis (29/2).

Program “300 Paket Umroh atau Wisata Turki Gratis” ini pun berlaku juga di Transmart Pangkalpinang.
Jurnalis KBRINA.COM berkesempatan bertemu dengan General Manager Transmart Pangkalpinang Bapak Ari di Transmart Pangkalpinang Sabtu 09/03/24.

“Alhamdulillah kabar baik buat pelanggan Transmart Pangkalpinang yang ingin Umroh atau liburan ke Turki Gratis,tahun ini Transmart memberikan satu program 300 paket Umroh ataupun paket wisata Turki gratis,bisa dimenangkan oleh pelanggan-pelanggan kita yang belanja di Transmart,program ini pun sudah di resmikan oleh Presiden Director/CEO of PT Trans Retail Indonesia Shafie Shamsuddin di Transmart Juanda Bekasi, Kamis 29/2/24”.ungkap Pak Ari

Untuk pelanggan setia Transmart Pangkalpinang hanya dengan belanja 200 ribu,anda berkesempatan memenangkan hadiah Umroh atau Wisata Turki Gratis (Pilih salah satu) jangan lupa ajak Keluarga dan Orang terdekat untuk datang Ke Transmart,semakin sering belanja di Transmart semakin besar juga kesempatan mendapatkan hadiah Umroh atau Wisata Turki Gratis,Syarat dan Ketentuan Berlaku.

Periode “300 Paket Umroh atau Wisata Turki Gratis” dari Transmart ini berlangsung dimulai pada 1 Maret 2024 hingga akhir tahun.

Bagaimana caranya agar bisa mendapatkan tiket umroh atau Wisata Turki gratis dari Transmart? Berikut syarat dan ketentuannya:

1. Pelanggan bisa mendaftarkan diri terlebih dulu untuk mengikuti program “300 Paket Umroh atau Wisata Turki Gratis,” melalui QR Code yang disediakan di setiap gerai Transmart.

2. Setelah berhasil daftar, pelanggan bisa mulai mengumpulkan e-coupon dari hasil transaksi di Transmart dengan minimal belanja Rp200 Ribu.

3. Dengan belanja Rp200 Ribu, pelanggan sudah otomatis bakal mendapat 1 e-coupon.

4. Apabila transaksi belanja di Transmart senilai Rp.200 Ribu menggunakan pembayaran lewat Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Syariah, maka pelanggan bisa langsung dapat 2 e-coupon dan berlaku kelipatan.

5. Ketika sudah mencapai jumlah 25 e-coupon, pelanggan baru bisa mendapatkan 1 tiket undian untuk “300 Paket Umroh atau Wisata Turki Gratis.”

6. Periode program ini dimulai pada 1 Maret 2024 sampai akhir tahun.

7. Periode pengundian bakal dilakukan sebanyak tiga kali, yaitu pada Juni (100 pax), September (100 pax), dan Desember (100 pax) untuk menentukan 300 orang yang beruntung memenangkan tiket umroh.

Jadi tunggu apalagi? Ayo segera datang ke Transmart, belanja semua keperluan keluarga anda dan menangkan hadiah umroh gratis ke Tanah Suci dan liburan ke Turki.

(Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *