Tri Marmo Resmi Terpilih Jadi Ketua Cabang TI Mojokerto Kota Priode 2021-2024

oleh -9 views

Jejakksaus.info | Mojokerto – Tri Marmo Utomo, SH, MH, Nakhodai Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Mojokerto priode 2021-2024.

Tri terpilih menjadi Ketua Cabang TI secara aklamasi, pada Musyawarah Kota (Muskot), di RM Makan Redjo Joyo, Jalan Raya Mojosari-Pacey Km 6, Desa Petak, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Sabtu (10/4/2021).

Muskot yang dipimpin Ketua Panitia Fahrozi, yang juga sebagai pimpinan sidang sementara didampingi Sekretaris Mita Suwarni serta hadir juga Ketum TI Provinsi Jawa timur M. Yusron, Kepala Bidang (Kabid) Organisasi TI Provinsi Jatim Adi Santoso, Ketua cabang priode sebelumnya Novi Srianto, Ketua terpilih Tri Marmo Utomo, SH,MH, Wakil Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Mojokerto Bambang Pudji, yang akrab dipanggil BP dan seluruh peserta Muskot.

Wakil Sekretaris KONI Kota Mojokerto mewakili Ketua KONI mengatakan bahwa anggaran KONI Kota Mojokerto tahun 2021 ini adalah sebesar Rp. 2,5 M, yang dibagi kepada 28 Cabang Olahraga (Cabor).

“Semoga dana untuk cabor TI sudah termasuk didalam anggaran tersebut,” harapnya.

Masih kata BP, pada tahun 2022, TI Kota Mojokerto akan mengikuti even Porprov. “Saya berharap, TI Kota Mojokerto, bisa meraih medali diajang tersebut, karena setiap medali yang diperoleh, akan mendapatkan penghargaan dari Walikota dalam bentuk uang,” ungkap BP.

Dia juga meminta, agar pasca terbentuk kepengurusan TI pada Muskot ini. “Segera melaporkannya ke KINI Kota Mojokerto dan juga disertakan seluruh nama-nama TI serta para atlet yang di ikutkan dalam ajang Porprov 2022 nanti,” tegas BP.

Sementara Ketum TI Provinsi Jatim menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus TI Kota Mojokerto priode 2017-2021.

“Harapan saya kedepannya, jumlah atlet TI Kota Mojokerto dapat ditingkatkan lagi, dimana sekarang ini jumlah atletnya sebanyak 253 orang dari 11 klub ato perkumpulan,” jelas Yusron.

Menurutnya, organisasi bisa maju, berkembang dan berprestasi, karena terjalinnya kerjasama antar seluruh jajaran pengurus.

“Pengurus TI Provinsi Jatim akan mendukung sepenuhnya kepengurusan TI Kota Mojokerto, dengan memberikan dan menyiapkan fasilitas seperti, wasit serta lainnya,” ucap Yusron.
Sedangkan Ketua terpilih, memohon dukungan penuh seluruh pengurus priode sebelumnya. “Kita akan melanjutkan program-program kepengurusan yang lama yang sudah baik serta saya akan maksimalkan tenaga dan pikiran untuk kemajuan TI Kota Mojokerto,” tandas Tri, pria yang juga berprofesi sebagai pengacara. (Gan/Pria Sakti).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *