Tugu Salib di Resmikan oleh Wali Kota

oleh -17 Dilihat

Jejakkasus.info | Gunungsitoli – Peresmian Tugu Salib di Kota Gunungsitoli pertanda perubahan yang signifikan secara kasat mata terhadap kinerja pemerintah kota yang mampu berdaya saing dengan daerah lain dari aspek religius dan icon budaya masyarakat

Rangkaian acara peresmian berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, diselingi prosesi seremonial penandatanganan prasasti oleh Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua bersama Ephorus BNKP Pdt. DR. Tuhoni Telaumbanua, M.Si, bertempat di halaman kantor Sinode bnkp kelurahan pasar baru baru ini.

Dalam sambutanya, Walikota Gunungsitoli ir. Lakhomizaro Zebua menyampaikan bahwa merupakan sukacita dan kebahagiaan bagi kita semua sehingga Tugu Salib ini dapat diresmikan hal ini tidak lepas dari dukungan para tokoh agama dan semua elemen masyarakat di Kota Gunungsitoli.

Walikota juga menjelaskan bahwa pembangunan Tugu Salib ini masih akan dilanjutkan sesuai master plan sebelumnya yang direncanakan akan menggunakan jalur 2 (dua) arah atau berbentuk bundaran. Harapannya dengan adanya Tugu Salib ini, tentu akan menambah daya tarik masyarakat luas untuk datang berkunjung ke Kota Gunungsitoli.

”Saya menitipkan pesan untuk kita semua bahwa Tugu Salib ini bukan milik kelompok tertentu, bukan milik satu organisasi agama (saja), melainkan milik kita bersama (masyarakat Kota Gunungsitoli), sehingga menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjaga dan memelihara tugu ini yang merupakan icon baru di Kota Gunungsitoli yang kita cintai,” tegas Walikota Gunungsitoli mengakhiri.

Terpantau hadir, Wakil Walikota Gunungsitoli, Dandim 0213/Nias, Kepala Kejaksaan Negeri Gunungsitoli (Mewakili), Pengadilan Negeri Gunungsitoli (Mewakili), Kapolres Nias (Mewakili), para Pimpinan Gereja se-Kota Gunungsitoli, OPD, dan warga lainya yang hadir(TZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.