Tumpukan Material Pekerjaan Proyek Tanpa Papan Informasi, Memakan Korban

BOJONEGORO l Jejakkasus.info – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) Tunggal yang mengakibatkan pengguna jalan, di duga patah tulang terjadi di wilayah Kecamatan Balen, Lakalantas yang mengakibatkan penguna jalan sepeda motor dengan menabrak tumpukan matrial diduga proyek tanpa adanya papan Informasi ataupun Rambu- rambu bertuliskan (Hati-hati ada Pekerjaan Proyek) proyek pekerjaan U ditch, yang berada di bahu jalan turut Desa Mayangkawis, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Terjadi pada Kamis Pagi 21/07/2022.

Dari data yang dihimpun media ini di lokasi proyek U ditch yang barada di jalan PUK Balen – Sugihwaras tepatnya turut Desa Mayangkawis terlihat jelas tanpa adanya Rambu-rambu papan informasi bagi penguna jalan di lokasi pekerjaan. sehingga bisa saja membahayakan bagi penguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

Seperti yang dialami oleh penguna jalan Selamet rizoi mushtofa (25) Desa pesen Kecamatan Kanor Bojonegoro.
Akibat peristiwa laka tunggal tersebut, korban mengalami luka yang cukup serius, dan dalam perawatan pihak pukesmas Kecamatam sugihwaras.

Kemudian Pekerjaan proyek U ditch yang berada di jalan PUK Balen – Sugihwaras tepatnya Turut Desa Mayangkawis jecamatan Balen belum di ketahui secara pasti Dari CV maupun PT mana karena di lokasi pekerjaan proyek tersebut tidak terlihat papan informasi.

*Herry*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *