Turnamen Bola Voli Kapolres Inhil Cup Tahun 2022 Diikuti 51 Tim

Turnamen Bola Voli Kapolres Inhil Cup Tahun 2022 Resmi Dibuka

Indragiri Hilir l Jejakkasus.info – Tournament Bola Voli Putra Kapolres Inhil Cup Tahun 2022 dalam rangka memperingati Hut Polairud ke-72 secara resmi dibuka, Kamis (8/12/2022), di Lapangan Apel Polres Indragiri Hilir.

Pembukaan dihadiri Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti, Ketua DPRD Inhil Dr. Feriyandi, St. Mt. MM, Kapolres Inhil Akbp Norhayat. S.I.K, Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid S.E., M.Tr(Han), Kepala Kejari diwakili Kasi PB3R Dr. R. M. Yusuf Trisnajaya. SH., MH, Ketua Pengadilan Agama, Ilyas S.AG, Ketua Koni Inhil H. Syamsurizal Awi, Ketua PBVSI Inhil H. Raja Iriansyah, Kasat Pol PP Inhil Diwakili Rio Priyono AMF, S.KM dan Kalapas Tembilahan Hari Winarca. Bc.IP., S.Sos., SH., MH

Kapolres Inhil AKBP Norhayat mengatakan Turnamen ini digelar sebagai bentuk partisipasi aktif Polri dalam pengabdian kepada masyarakat dengan cara memberikan alternatif kegiatan untuk menunjukkan kreativitas generasi muda salah satunya di bidang olahraga bola voli sekaligus dalam rangka memeriahkan hari jadi Polairud yang ke-72.

“Ini juga sebagai salah satu wadah positif penyaluran minat bakat pemuda pecinta olahraga bola voli di Kabupaten Inhil. Dengan turnamen ini kita jadikan sebagai ajang untuk mempererat tali silahturahmi, dan tidak lupa agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan,” paparnya.

Kapolres Inhil mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga acara open tournament Bola Voli Putra Kapolres Inhil Cup tahun 2022 ini dapat terselenggarakan.

“Pendaftar turnamen bola voli ini sebanyak 51 tim yang terdiri dari instansi, umum dan pelajar yang berjumlah kurang lebih 600 atlet dan official,” jelas Kapolres Inhil.

Ia juga berharap, semoga seluruh atlet dan wasit serta segenap unsur yang terlibat dalam open turnamen bola volly Putra Kapolres Inhil Cup Tahun 2022 dapat melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan ini sesuai dengan yang diharapkan.

“Pertandingan Tournament Bola Voli Putra Kapolres Inhil Cup Tahun 2022 ini akan berlangsung selama 10 hari dari tanggal 8 hingga 18 Desember 2022,” imbuhnya.(Marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *