UAP Lakukan MoU dengan Universitas Telkom

BANGKA BELITUNG, JEJAKKASUS.INFO

Dalam rangka penetapan Program Pembinaan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi untuk tahun 2022, di mana Universitas Telkom mendapatkan kesempatan sebagai salah satu pelaksana program pembinaan tersebut. Melalui program ini, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan telah menetapkan beberapa Perguruan Tinggi yang akan berkolaborasi bersama dengan Universitas Telkom, salah satunya adalah Aisyah University.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka Universitas Telkom dan Aisyah University menjalin kerja sama agar memberikan manfaat bersama yang menunjang peningkatan mutu di masing-masing Perguruan Tinggi. Oleh karena itu, pada hari Selasa (1/11), bertempat di Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung telah dilaksanakan kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman.

Penandatanganan Nota Kesepahaman dilakukan oleh Wisnu Probo Wijayanto, S.Kep.,Ners., MAN selaku Rektor Aisyah University dengan Prof. Dr. Adiwijaya, S.Si., M.Si selaku Rektor Universitas Telkom.

Rektor Aisyah University Wisnu Probo Wijayanto, S.Kep.,Ners., MAN mengatakan, Penandatanganan Nota Kesepahaman ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas dan fungsi para pihak sesuai kewenangan yang dimiliki dengan melaksanakan ruang lingkup :
1. Pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat;
2. Penjaminan mutu;
3. Penyelenggaraan training dan sertifikasi;
4. Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka;
5. Penyelenggaraan seminar, workshop, conference dan kegiatan ilmiah lainnya;
6. Kegiatan kelembagaan bersama;
7. Kegiatan lain yang disetujui para pihak. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *