Ucapan Terima Kasih Masyarakat, Atas Kerja Keras Gubernur Lampung dan Bupati Way Kanan.

oleh -64 Dilihat

Jejakkasus.info | Way Kanan-Lampung

Masyarakat Kecamatan Way Tuba dan Kampung Bumi Harjo saat ini telah menikmati mulusnya jalan provinsi Lampung, untuk aktivitas transportasinya.

Terwujudnya pembangunan ini berkat kerja keras dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, yang berjuang untuk mewujudkan kemajuan provinsi Lampung dan kesejahteraan masyarakat Way Kanan khususnya, dan Lampung secara umum.

Pekerjaan pemeliharaan jalan provinsi Lampung ruas Bumi Harjo So. Way Tuba, telah dimanfaatkan oleh masyarakat pengguna jalan tersebut.

Pemeliharaan berkala ini, untuk memperbaiki ruas jalan yang selama ini telah mengalami kerusakan, baik rusak berat maupun rusak ringan.

Seperti diutarakan oleh Juansyah Jaya selaku kontraktor yang asli putra daerah Way Kanan mengatakan, bahwa pekerjaan ini merupakan pengabdiannya sebagai putra daerah, untuk berbuat dan membangun wilayahnya, yakni dengan cara mengerjakan sesuai dengan bestek yang ada.
“Sebagai bukti nyata pengabdian kepada daerah, maka dalam mengerjakan kepercayaan dari pemerintah ini, maka kami mengerjakan pekerjaan tersebut, sesuai dengan bestek,” kata Juansyah Jaya.

Dalam kesempatan itu Juansyah Jaya juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat, kiranya secara bersama dapat menjaga dan merawat hasil pembangunan ini dengan baik, sehingga manfaatnya benar – benar berguna dan dirasakan oleh masyarakat. ( Medi ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.