Ujian Kesetaraan Paket C PKBM Bangun Jiwa Sukses Hingga Hari Kedua

oleh -7 views

Jejakkasus.info | Bengkulu – Memasuki hari kedua Kegiatan Ujian Penyetaraan Pendidkan (UPK) paket C dengan sistem daring yang diselenggarakan oleh Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat PKM Bangun Jiwa Kecamatan Luas berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

Dari 18 orang peserta paket C yang mengikuti ujian, sejauh ini tidak menemui kendala semua soal yang diberikan dapat diselesaikan tepat waktu oleh peserta meskipun UPK berbasis online ini baru pertama kali
diterapkan di PKBM Bangun Jiwa.

Pada pelaksanaannya, selain mengunakan komputer ada juga siswa yang megunakan handphone jenis android dalam mengerjakan soal ujian dan kesemuanya dilaksanakan dengan sistem daring, jelas Pimpinan PKBM Bangun Jiwa Nurma Dewi S,pd. (6/04/22)

“Ada dua jenis alat yang digunakan yaitu komputer dan handphone android, meskipun sistem daring ini baru peretama kali namun alhamdulillah sejauh ini pelaksanaannya tetap berjalan dengan baik dan semua peserta dapat menyelesaikan soal tepat waktu,” Ungkap Nurma Dewi dengan rasa syukur.

Suksesnya UPK sistem daring hingga hari kedua ini tidak lepas dari kerja sama dari pada pengelola PKBM Bangun Jiwa, mulai dari persipan tahapan sebelum pelaksnaan sampai dengan hari pelaksanaan.

Diantaranya peran dan fungsi pengawasan kepada peserta ujian yang melibatkan jajaran pembimbing yang tergabung dalam lembaga PKBM itu sendiri yang selalu aktif dalam mengawasi selama proses jalannya ujian, pungakasnya. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *