Ulama dan Tokoh Agama Siap Dampingi Fit And Proper Test Cakapolri Komjen Listyo Sigit

oleh -28 views

Jejakkasus.info|JATENG

Sukoharjo – Jelang pelaksanaan Uji Kelayakan dan Kepatutan atau fit and proper test Calon Kapolri tunggal Komjen Listyo Sigit Prabowa. Banyak pihak yang kemudian menyatakan mendukung dan siap mendampingi Komjen Listyo Sigit saat menjalani uji kelayakan. Seperti salah satunya dukungan datang dari Pengasuh Pondok Pesantren Al-Muayyad Windan, Makahmaji, Kartosuro, Kota Sukoharjo, Drs. KH. Mohammad Dian Nafi’, M.Pd. Senin (18/1/2021).

KH. Mohammad Dian Nafi mengungkapkan pihaknya mengapresaisi atas anugerah stabilitas keamanan yang diberikan kepada Republik Indonesia.

“Anugerah yang luar biasa bagi sebuah bangsa yang besar,”katanya.

Sebagai muslim, lanjutnya kita mengikuti kelaziman-kelaziman, ada kelaziman Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Watoniyah dan Ukhuwah Basyariyah.

“Ada kelaziman bernegara, termasuk pengangkatan Kapolri itu wewenang prerogatif Presiden, Syukur Alhamdulillah terpilih putra terbaik,” katanya.

“Semoga kita tetap bisa mendukung kinerja Polri demi stabilitas keamanan di negara kita, Wallahualam,”ujarnya.

Pada hari ini, Komisi III akan menggelar rapat dengar pendapat umum (RDPU) dengan Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas). Sedangkan pada Selasa (19/1) besok, Komisi III akan mengundang Listyo ke DPR untuk membuat makalah.

(Adi-JK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *