Unit Patwal Polres Cirebon Kota, Prioritaskan Pengawalan Jenazah

oleh -73 Dilihat

POLRES CIREBON KOTA, Jejakkasus.info – Pelayanan prima bagi masyarakat dan jangan bosan untuk selalu berbuat kebaikan. Menjadi tugas pokok polisi, khususnya Polisi Lalu Lintas (Polantas) untuk senantiasa memberikan bantuan dan pelayanan,  demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan masyarakat secara umum.

Menindak lanjuti hal tersebut, jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cirebon Kota, pada pagi hari ini Selasa, tanggal 2 Februari 2021 memberikan,  prioritas pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan kelancaran, dan kecepatan iring-iringan jenazah dari rumah duka menuju ke Pemakaman Sasono Mulyo, Kota Cirebon Kota, Provinsi Jawa Barat.

Kasatlantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama S.IK MH melalui Kanit Patwal Iptu Dadang Hermawan menuturkan, ini adalah, bagian salah satu ladang ibadah dan mencari amal pahala untuk bekal di akhirat kelak.”Dan inilah ke istimewaan tugas polisi. Bisa berdinas sambil menjalankan ibadah dengan melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” tuturnya.

Adapun keluarga yang meninggal adalah almarhum Herman Saputra, orang tua dari Ibu Linda Harry Widargo, Kutagara Cirebon Kota, yang meninggal karena sakit lever pada usia 71 tahun.

Adapun rute melalui jalan atau yang tidak menimbulkan kemacetan bagi pengguna lain, dan sebatas melancarkan jalannya iring-iringan mobil ambulan yang membawa jenazah.

Ditambahkan Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH, untuk Anggota Pengawalan (Patwal) yang bertugas adalah, Bripka Makih dan Bripka Rinto. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. (Caswila)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.