Unit Reskrim Polsek Kabat-Banyuwangi Telah Berhasil Ungkap Kasus Pencabulan

by -502 views

Jejakkasus.info | Banyuwangi –

Kpd.Yth. Kapolresta Banyuwangi
Dari Kapolsek Kabat. Polresta Banyuwangi

Tembusan.
W.2. .W.3. W.7.

Assalam mualaikum WrWb. Selamat sore Komandan, mohon ijin melaporkan Unit Reskrim Polsek Kabat telah melakukan ungkap kasus persetubuhan atau perbuatan cabul terhadap anak perempuan di bawah umur, sebagaimana dimaksud dalam Pasal : 81 ayat (1), (2), (5) atau Pasal 82 ayat (1), (4) UU RI No. 17 Th 2016 Tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 1 Th 2016 Tentang Perubahan Kedua Atas UU RI No. 23 Th 2002 Tentang Perlindungan Anak Menjadi Undang-Undang.

I. DASAR.
Laporan Polisi Nomor : LP/42/XI/2019/Jatim/Res. Bwi/Sek. Kabat, tanggal 25 November 2019.

II. PELAPOR.
MUSAIRI, Lk, 54 Th, Islam, Swasta, Dusun Patoman Barat RT. 05 RW. 02 Desa Patoman Kec. Blimbingsari.

III. KORBAN
SUNDARI, Pr, 15 Th, Islam, Pelajar Kelas IX MTsN Cangkring Rogojampi, Dusun Patoman Barat RT. 05 RW. 02 Desa Patoman Kec. Blimbingsari.

IV. SAKSI-SAKSI.
ROSIDAH, Pr, 17 Th, Islam, Swasta, Dusun Patoman Barat RT. 05 RW. 02 Desa Patoman Kec. Blimbingsari.

V. TERLAPOR/TERSANGKA.
FANITRI SUTRISNO, Lk, 19 Th, Islam, Swasta, Jl. Letjen S. Parman RT. 01 RW. 02 Kel. Pakis Kec. Banyuwangi.

VI. WAKTU dan TKP.
Pada hari Minggu, tanggal 24 November 2019 sekira jam 19.30 WIB di area Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kedayunan, masuk Dusun Krajan Desa Kedayunan Kec. Kabat.

VII. BARANG BUKTI.
– 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion Nopol P 4069 VB.


– Sepotong kemeja lengan panjang warna abu-abu, celana panjang jins warna biru, celana dalam warna hijau muda, kaos warna/motif galur putih hitam, celana kain warna hitam, BH warna ungu.

VIII. KRONOLOGIS KEJADIAN.
Awalnya pada hari Jum’at, tanggal 22 November 2019 korban SUNDARI kenal dengan Tersangka FANITRI SUTRISNO melalui Facebook, lalu bertukar nomor WhatsApp (WA), kemudian FANITRI SUTRISNO merayu SUNDARI dengan mengaku terus terang bahwa dirinya telah beristri namun hanya SUNDARI orang yang disayangi dan bukan istrinya sendiri, selain itu juga berulang kali FANITRI SUTRISNO mengatakan bahwa dirinya ingin bersetubuh (melakukan hubungan badan layaknya suami istri, jawa=kelon) dengan SUNDARI.

Setelah FANITRI SUTRISNO bertemu dengan SUNDARI pada hari Minggu, tanggal 24 November 2019 sekira jam 19.30 WIB di area Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kedayunan, tepatnya di dekat pagar tembok belakang sebelah timur, masuk Dusun Krajan Desa Kedayunan Kec. Kabat, FANITRI SUTRISNO melakukan perbuatan cabul dilanjutkan persetubuhan kepada SUNDARI dengan cara dalam posisi sama-sama duduk berdekatan menghadap ke utara, kemudian dengan menggunakan bibir FANITRI SUTRISNO menciumi bibir SUNDARI dan tangan kiri FANITRI SUTRISNO meraba serta meremas-remas payudara SUNDARI, selanjutnya tangan kiri FANITRI SUTRISNO meraba-raba area kelamin (vagina) SUNDARI selama kurang lebih 7 menit, setelah SUNDARI terangsang nafsu birahinya, kemudian FANITRI SUTRISNO secara spontan mengajak SUNDARI bergeser ke timur lebih mendekat ke tembok, lalu FANITRI SUTRISNO melepas kemeja yang dikenakannya dan dipergunakan sebagai alas, selanjutnya SUNDARI direbahkan FANITRI SUTRISNO dalam posisi terlentang kepala di selatan dan kaki di utara, kemudian FANITRI SUTRISNO melepas celana panjang dan celana dalamnya sebatas lutut sama dengan celana dan celana dalam SUNDARI juga sebatas lutut, lalu kedua paha SUNDARI dibuka/dilebarkan FANITRI SUTRISNO, selanjutnya alat kelamin (penis) FANITRI SUTRISNO yang sudah menegang dan mengeras langsung dimasukkan ke dalam lubang alat kelamin (vagina) SUNDARI dengan tubuh FANITRI SUTRISNO menindih tubuh SUNDARI, yang mana saat itu SUNDARI mengerang kesakitan dan tercium bau amis darah dari vagina SUNDARI, kemudian penis FANITRI SUTRISNO digerakkan keluar masuk (maju mundur) selama kurang lebih 10 menit, setelah akan ejakulasi kemudian penis FANITRI SUTRISNO dicabut dan air mani (sperma) dikeluarkan di tanah, kemudian SUNDARI diantar FANITRI SUTRISNO ke kakaknya bernama ROSIDAH yang saat itu menonton orkes di Desa Macanputih dan ditinggal pulang, lalu SUNDARI mengeluh sakit pada vaginanya yang kemudian dibawa ke Puskesmas Gitik Rogojampi oleh ROSIDAH, namun karena akibat persetubuhan tersebut SUNDARI menderita luka robek cukup parah.

(Yanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *