Unit Samapta Polsek Kuta Utara Blue Light Patrol Sambangi ATM BNI

Badung | jejakkasus.info –
Kuta Utara. Kepolisian Sektor Kuta Utara sampai saat ini tetap berkomitmen dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Daerah Hukum Polsek Kuta Utara dengan mengintensifkan kegiatan Blue Light Patrol (Patroli Cahaya Biru) baik malam maupun siang hari.

Blue Light Patrol yang dilaksanakan setiap malam pada jam-jam rawan di menyasar pada tempat-tempat yang dimungkinkan terjadi gangguan kamtibmas sehingga akan berdampak pada kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas.

Kegiatan Blue Light Patrol yang dipimpim Ps 1 Samapta Aiptu I Wayan Mendra menyasar ATM BNI maupun ATM Bank lainnya di sepanjang jalan raya Canggu. Kamis (23/5/2024) pukul 22.00 Wita.

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez S.H.,S.I.K , dalam keterangannya mengatakan kegiatan Blue Light Patrol atau yang dikenal dengan Patroli cahaya biru dilaksanakan secara rutin oleh personil Unit Samapta sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan ini sangat di harapkan mampu dalam mencegah para pelaku kriminalitas melakukan aksi kejahatan disamping itu masyarakat juga akan merasakan kenyamanan beraktifitas dengan kehadiran personil Polsek Kuta Utara pada jam-jam rawan terjadinya aksi kriminalitas,” ucap Kapolsek

Lebih lanjut Kapolsek juga mengatakan “Personil Unit Samapta yang melaksnakaan Blue Light Patrol juga menyempatkan dialogis dengan masyarakat yang ditemui menyampaikan imbauan kamtibmas sehingga Kita dapat mengetahui situasi kamtibmas di tempat yang dikunjungi,” pungkas AKP Muhammad Risky.

[Tm red am]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *