Wabub Tanjab Barat Pimpin Rakor Usulan Rencana Pelebaran Jalan dan Pembangunan Jembatan Serdang Jaya

Cirebon l Jejakkasus.info – Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Hairan, SH pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) usulan rencana pembangunan pergantian jembatan Serdang dan pelebaran jalan Sungai Saren hingga Desa Pembengis, Selasa .( 25 / 10 / 2022 ).

Rakor yang digelar di Ruangan Pertemuan Lantai 5 Mall Pelayanan Publik tersebut, turut dihadiri oleh, Kadis Perhubungan, Kepala Bappeda, Kadis PUPR, Camat Bram Itam, Camat Betara, Kabag ADP, Lurah Bram Itam Kiri, Kades Pembengis, Kades Serdang Jaya dan Kades Mandala Jaya.

Membuka Rakor, Wabup menuturkan bahwa pelebaran jalan dan rencana perbaikan jembatan tersebut bertujuan untuk kepentingan masyarakat luas yang nantinya akan memberikan dampak positif bagi pengguna jalan dari segi ekonomi, keselamatan dan kenyamanan lalu lintas.

“Saya berharap melalui perwakilan yang hadir pada rakor ini bisa menyiapkan semua data-data yang diperlukan, jadi lakukan inventarisir sepanjang jalan yang akan dilebarkan terlebih dahulu, untuk Jembatan begitu juga, siapkan data yang diperlukan, mengingat jembatan ini sudah berumur kurang lebih 30 tahun,” tutur Wabup.

Kalau data tersebut rampung lebih cepat, maka awal tahun ini saya akan melaporkan data tersebut ketingkat selanjutnya untuk dapat diproses tutur Hairan

Selain itu, Wabup juga himbau agar Camat dan Kades setempat melakukan pendekatan dengan masyarakat serta memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait rencana pelebaran jalan tersebut, sehingga diharapkan dapat meminimalisir permasalahan di kemudian hari ujar Hairan. (Cik Jum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *