*Wadan Kormar Tinjau Sarana Dan Prasarana Puslatpurmar 4 Purboyo”

oleh -33 views

Jejakkasus.imfo | Dispen Kormar (Malang) Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah. SE. M. Tr (Hanla) meninjau sarana dan prasarana Puslatpurmar 4 Purboyo di Desa Bandungrejo, Bantur, Malang, Minggu (10/01/2021).

Dalam peninjauan tersebut Wadan Kormar beserta rombongan didampingi Danpuslatpurmar 4 Purboyo Letkol Marinir Rofik Anwar. M.Tr (Hanla), Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Suliono, SE, Wadan Kolatmar dan perwira staf melaksanakan peninjauan dan pengecekan berbagai sarana dan prasarana antara lain, Balai Prajurit (Bapra), gedung alins, barak siswa dan pelatih, ruang makan dan kamar mandi.

Semua prajurit TNI AL dan Korps Marinir pernah merasakan digembleng di daerah latihan ini, mulai dasar kemiliteran maupun pendidikan latihan tingkat lanjutan. Secara frekuensi
Lembaga Pendidikan TNI AL Dan Lembaga Pendidikan Korps Marinir seperti Pusat Pendidikan Dasar Kemiliteran (Puslatdiksarmil), Pusat Pendidikan Polisi Militer Angkatan Laut (Pusdikpomal), Pusat Pendidikan Kesehatan (Pusdikkes), Komando Pendidikan Korps Marinir (Kodikmar) sepanjang tahun kalender pendidikannya selalu menggunakan daerah latihan ini.

Daerah latihan yang berada di Purboyo sangat memenuhi syarat untuk mengasah naluri tempur prajurit TNI AL dan Korps Marinir mempunyai medan pantai laut selatan yang identik dengan ombak yang ganas, sungai, rawa, perberbukitan, hutan lebat sangat ideal untuk mengasah naluri tempur prajurit TNI AL dan Korps Marinir.

Selesai melaksanakan peninjauan Wadan Kormar berpesan kepada Danpuslatpurmar 4 Purboyo selalu berkoordinasi dengan satuan yang berlatih di daerah ini turut serta merawat dan menjaga semua fasilitas sarana dan prasarana latihan sehingga dapat berfungsi mendukung latihan guna meningkatkan profesionalisme dan kualitas hasil didik yang semakin baik.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Asrena Kormar, Aspotmar Dankormar, Askomlek Dankormar, Sahli F Bid. Komsos dan Potmar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *