Wakapolda Jateng Berikan Arahan Penting kepada Ketua Umum PW FRN Agus Flores dan Timnya

Jejakkasus.info | JAWA TENGAH & DIY

SEMARANG | Jejakkasus.info – Rabu, (5/6) Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Pol. Drs. Agus Suryonugroho,S.H.,M.Hum., menerima kedatangan Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Fast Respon (PW FRN), Agus Flores, beserta timnya untuk berdiskusi dalam pertemuan yang berlangsung selama hampir 1 jam. Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kehangatan ini, berbagai persoalan dan arahan penting disampaikan oleh Wakapolda kepada PW FRN.

Salah satu hal yang menjadi sorotan dalam pertemuan tersebut adalah filosofi yang disampaikan langsung kepada Agus Flores. “Orang hebat bukanlah karena kekuatannya, kekar, atau jaringan yang dimilikinya, melainkan kehebatan seorang individu terletak pada kemampuannya untuk memberi maaf,” tegas Wakapolda.

Selain itu, Wakapolda Jawa Tengah juga menekankan pentingnya hubungan silaturahmi antara kepolisian dan wartawan dalam membangun kesadaran akan pentingnya persaudaraan. “Keterlibatan aktif wartawan dalam memperkuat ikatan antara kepolisian dan masyarakat sangatlah penting,” tambahnya.

Agus Flores juga turut membahas tentang Restoratif Justice di Polri sebagai langkah positif dalam menumbuhkan kesadaran akan pentingnya keadilan dan perdamaian dalam masyarakat.

Pertemuan yang berlangsung ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam mempererat kerjasama antara kepolisian dan wartawan untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman, adil, dan harmonis bagi seluruh masyarakat Jawa Tengah.

(Muhammad Usup)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *