Wakapolres Bandara Ngurah Rai Pimpin Apel Jam Pimpinan

Bali | jejakkasus.info – Wakapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., pada senin (6/5/2024) pagi, memimpin Apel Jam Pimpinan (Apel Jampim) yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Bandara.

Peserta apel yang hadir dalam kegiatan apel Jampim tersebut diantaranya para Pejabat Utama (PJU) Polres Bandara, Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang keseluruhan berjumlah 115 orang.

Ada beberapa arahan dan penekanan dari Wakapolres Kompol I Ketut Darta yang disampaikan di hadapan peserta apel diantaranya mengajak semua personilnya untuk menjaga kesehatan mengingat cuaca yang selalu berubah-ubah yang rentan menimbulkan penyakit.

Rekan-rekan saya mengingatkan jaga kesehatan imbangi dengan menkonsumsi vitamin dan memperhatikan pola makan serta berolah raga yang teratur untuk menjaga tubuh tetap sehat dan prima,”katanya.

Selain itu, Wakapolres juga menekankan kepada seluruh personil untuk selalu siap siaga apabila sewaktu-waktu dibutuhkan dengan segera dapat bergerak memback up personil dilapangan.

Seringnya terjadi kemecetan di sepanjang jalur bandara yang membutuhkan personil, saya harapkan kepeduliannya dan ketanggapannya untuk bersama-sama turun ke lapangan sehingga, bisa dengan cepat mengatasi kepadatan arus lalin tersebut,”ujar Wakapolres Kompol Ketut Darta.

Kemudian Wakapolers juga mengatakan dalam beberapa hari ke depan, di Bali khususnya di Bandara I Gusti Ngurah Rai akan melaksanakan pengamanan kedatangan dan keberangkatan delegasi dan kepala negara dunia yang akan melaksanakan Konfrensi WWF (Word Water Forum).

WWF tinggal menghitung hari, personil yang mendapat tugas pengamanan melalui Sprin Ops Puri Agung agar mempersiapkan diri termasuk sarana prasarana yang disiapkan dalam mendukung pengamanan tersebut,”kata Mantan Kapolsek Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Apresiasi dan ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Wakapolres Kompol I Ketut Darta kepada personilnya, bahwa dalam seminggu terakhir semua tugas-tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan tidak ada teguran dari pimpinan satuan atas. (hms24)

{Red/am}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *