Wakapolres Ciko, Hadiri Rakor Tingkat Menteri

oleh -66 Dilihat

POLRES CIREBON KOTA, Jejakkasus.info – Bertempat di Ruang Rapat Sekda Kota Cirebon Jalan Siliwangi, Nomor 84, Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat, telah berlangsung kegiatan video conference, dalam rangka Rapat Koordinasi (Rakor) tingkat menteri bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Menteri Kesehatan (Menkes), Kapolri, Kasad dan BNPD yang dipimpin oleh Menko dan Investasi, Minggu (31/1/2021) sekira jam 19.00 WIB.

Mewakili Kapolres, Wakapolres Cirebon Kota (Ciko) Kompol Ali Rais Ndraha, S.Ik, hadir dalam giat video conference pimpinan Menko dan Investasi, bersama dengan Danrem 063 SGJ Cirebon Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K., S.A.P., Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cirebon Ewang Jasa Rahadian, S.H., M.H, Sekda Kota Cirebon Drs. Agus Mulyadi, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Cirebon Drs. Sutisna M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon dr. Edi Sugiharto MKes, dan jumlah peserta video conference sekitar 15 orang.

Wakapolres Ciko melalui Kasubbag Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH menyampaikan, beberapa hal yang disampaikan dalam kegiatan video conference diantaranya, banyak yang terkonfirmasi Covid-19, dengan kondisi masih bisa dilakukan isolasi di rumah, namun sudah dilakukan perawatan di rumah sakit, sehingga mengurangi efektifitas penanganan.”Apabila masih bisa dilakukan isolasi di rumah, lakukan di rumah, sehingga terdapat ruang di rumah sakit, untuk menangani kondisi yang berat,” ujarnya.

“Rapat hari ini, menindaklanjuti rapat terbatas dengan Presiden Republik Indonesia (RI) pada Jumat kemarin, dengan bahasan PPKM. Kasatgas Covid-19 daerah, dengan didukung Forkopimda, dapat memetakan sebaran zonasi Covid-19 yakni, merah, orange, kuning, dan hijau secara detail, sampai dengan tingkat kelurahan dan desa. Serta temukan faktor penyebab atau kontributor utama dengan persuasif dan koersif,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH. (Caswila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.